Wednesday, December 9, 2009

My Activities Before Holiday

Finally,, exam gw udah selesai.
Holiday!!! I'M SO EXCITED :D
Jadi,, hari senin kemarin adalah hari terakhir gw exam,, pulang exam gw ma tmn2 gw lgsg cabut ke Sunway Pyramid bwt makan di Nando's..
well,, foto2 waktu itu bnyk bgt,, kalian bisa liat di blog tmn gw: http://antydanials.blogspot.com/
itu udh lengkap beserta info2x. :D



* tetap narsis di fitting room :p *


well,, mlm nya gw nginap dirumah indri..
paginya indri jmpt abangnya di bandara,, gw ma anty jaga rmh x.
tp,, kita pd bete,, so kt putusin bwt ke KL,, shopping di Sungei Wang trz makan di Pavillion :D




* makan di food replublic at Pavillion*

* minum orange juice *

* makan seafood kwetiau *


Dan,,, hari ini gw belanja titipan nyokap, bokap and ade2 gw bareng anty.
kita cm berdua.. tp belanjaannya banyak bgt ==
soalnya nyokapnya anty nitip teh tarik 20 bungkus.. OMG! XD



* belanjaan kita *
Bukan cm anty aja sih yang bnyk belanjaannya,, gw jg.
dan inilah isi koper gw bwt plng ke indo bsk.




* no clothes in my trunk XD *


Last,, i just want to say I AM COMING INDONESIA!! XD

No comments:

Post a Comment